Translate

Powered By Blogger

Sabtu, 14 Desember 2013

Jika kamu di berikan kesempatan terlahir kembali kamu memilih dilahirkan sebagai pria atau wanita


   jika ada orang bertanya kepada saya apabila kamu di berikan kesempatan sekali lagi sama Allah kamu minta di lahir kan sebagai wanita atau pria . suatu pertanyaan yang mungkin tak pernah terpikirkan oleh manusia ,saya dilahirkan sebagai wanita pasti jika di suruh memilih saya akan memilih terlahir kembali sebagai pria karena saya telah merasakan begitu melelahkan menjadi seorang wanita ,mungkin menjadi seorang pria akan sangat menyenangkan pria dengan mudah nya mendapat kan kebebasan yang mungkin sangat jarang di dapat kan oleh wanita , pria selalu menjadi yang nomor satu karena mereka mempunyai ruang lingkup yang luas untuk berekpresi sedangkan wanita sangat terbatas mereka terlalu banyak penghalang atau pun sekat-sekat sehingga mereka susah dalam berekspresi. Jika di lihat dari segi agama pria selalu mendapat kan tempat yang begitu istimewa misalnya dalam hal berjihad pasti pria yang memimpin untuk berperang dari situ mereka mendapat kan pahala yang begitu luar biasa dari sang maha pencipta sadangkan wanita tidak di anjurkan dalam berjihad ,tetapi jihad wanita cukup hanya taat kepada suami ,selain itu jika di lihat dari fisik pria mempunyai jiwa yang kuat , tegas dan berani tak jarang mereka yang paling di utamakan dalam memimpin segalanya mereka yang selalu memegang kekuasaan . dalam aspek apa pun pria lebih unggul dari wanita misalnya lagi seorang nabi ,nabi juga terlahir sebagai pria kenapa Allah menciptakan nabi sebagai pria karena pria lebih mudah dalam menyampaikan dakwah atau pun risalah dari Allah mereka mempunyai mental yang kuat dan semangat yang tak pantang menyerah dalam menghadapi tantangan maupun ujian, jika di bandingkan wanita mereka lebih cenderung lemah dan mudah menyerah , namun terlepas dari itu semua pada hakikat nya Allah tidak menciptakan pria dan wanita selain hanya untuk beribadah kepada nya, Allah menciptakan pria yang gagah dan berani sebagai pelindung bagi wanita yang lemah ,jika di pikir pakai logika jika wanita itu tidak ada pasti pria itu tidak ada juga karena pria terlahir dari rahim seorang wanita namun jika pria itu tidak ada maka wanita tidak ada juga karena yang membuahi wanita iu adalah sperma seorang pria , begitulah Allah menciptakan sgala sesuatu dengan sempurna melengkapi satu sama lain ,yang pasti sakarang ini bukan masalah terlahir sebagai apa tapi bagaimana mensyukuri nikmat Allah yang begitu luar biasa yang ia berikan kepada hambanya, apa pun jenis kelamin yang saat ini aku miliki aku bangga dan bersyukur kepada nya .mungkin saya sekarang terlahir sebagai  wanita namun itu lah yang terbaik Allah berikan kepada saya, tak ada kata menyesal karena saya terlahir di dunia ini sebagai sosok seorang wanita ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar