Translate

Powered By Blogger

Sabtu, 07 Desember 2013

Impian ku menjadi seorang muslimah



      Impian terbesar dalam hidup ku sebagai wanita adalah aku ingin menjadi seorang muslimah sejati, aku ingin menjadi wanita wadiah yaitu wanita yang indah tanpa perhiasan, aku ingin menjadi wanita yang cantik akhlaknya menjadi panutan bagi wanita yang lain dan kaya dengan santun serta keramahan, aku ingin menjadi wanita cantik tapi bukan karena perhiasan yang ku kenakan tetapi pada 2 rakaat dipenghujung malam, aku ingin menjadi muslimah yang sholeha hidup dan mati ku semata ku serah kan hanya untukmu ya Allah. 
  Keantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, susuk yang ia tampilkan atau bagaimana ia menyisir rambut, Namun kecantikan seorang wanita itu dilihat dari bagaimana ia bertutur kata, bagaimana ia bersikap, serta bagaimana ia bisa menempatkan dirinya. Karena sesungguh setiap wanita itu cantik tetapi kecantikan wajah bukanlah sesuatu yang abadi karena sesungguhnya kecantikan di hati itu yang akan di kenang dan abadi selamanya. 
    Wanita shaliha itu perhiasan yang indah, ia lembut tapi tidak lemah, mempesona tetap bersahaja, ia tahu bagaimana menjaga akhlak dan karena kemuliannya ilmu telah mengangkatnya kederajat yang lebih dari wanita lainnya, dan mendampinginya merupakan anugerah terindah yang di dambakan  oleh setiap lelaki , maka dari itu aku bangga menjadi seorang muslimah bukan karena kecantikanku, aku bangga menjadi muslimah bukan karena keindahan tubuhku, aku bangga menjadi seorang muslimah bukan karena kecerdasanku, aku bangga menjadi seorang muslimah bukan karena kekayaanku, Tetapi aku bangga menjadi muslimah karena ketulusan hatiku, keteguhan imanku, aku bangga menjadi seorang muslimah karena Allah meletakkan syurga di bawah telapak kakiku, dan aku bangga enjadi seorang muslimah karena Allah begitu mencintaiku dan sangat mencintaiku, itulah alasan ku ingin menjadi seorang muslimah karena aku ingin sekali mencontoh seperti ibunda khadijah, aisyah, dan fatimah, seorang wanita yang begitu indah memberikan sinarnya di muka bumi ini dengan segala kebaikan yang tercurahkan dari sikapnya dan dari pancaran aura dari segala tingkah lakunya ,tidak ada wanita yang begitu sempurna di muka bumi ini seperti mereka, namun kita sebgai manusia selalu berusaha untuk mencontoh dari mereka, tidak ada yang mutahil di muka bumi ini , sebagaimana Rasulullah pernah berkata :
 “Jika seorang wanita selalu menjaga shalat 5 waktu, juga berpuasa sebulan penuh (dibulan ramadhan )secara betul-betul menjaga kemaluannya dari perrbuatan zina dan benar-benar taat kepada suaminya maka dikatakan pada wanita yang memiliki sifat mulia ini, masuklah dalam syurga, melalui pintu mana saja yang kau suka (H.R Ibnu Hibban , Shahih)”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar